Tuesday, June 17, 2008

Supir Bego

Ada 2 orang pengusaha yg pengen nyeritain kegoblokan supir-supirnya masing-masing.
Pengusaha A: "Supir saya tuh paling bego sedunia!!! Lu mau liat buktinya ? PARDJONOOOO. ... siniiii...!! !"
Pardjono: "Ya tuan... Ada apa tuan...?"
Pengusaha A: "Ini saya kasih uang Rp.10.000... ntar kamu ke showroom... beli Mercedes Benz yg A class..."
Pardjono: "Oh.... Baik tuan..."
Setelah itu Pardjono pergi meninggalkan ruangan dimana 2 pengusaha itu sedang ngobrol-ngobrol.
Pengusaha A: " Gimana? Bego kan supir saya ?!! "
Pengusaha B: "Masih begoan supir saya..... LILIEK!!!! Siniiii....! !!!"
Liliek: "Ada apa tuan...? Tuan manggil saya...?"
Pengusaha B: "Iya. Tolong donk... kamu ke rumah saya... terus coba kamu cek apa saya masih ada di rumah?"
Liliek: "Baik tuan...!"
Setelah itu Liliek pergi meninggalkan kedua pengusaha tersebut.
Pengusaha A: "Hua ha ha ha ha... saya mengaku kalah deh...!"
Di jalanan... kedua supir itu bertemu...
Pardjono: "Eh... boss saya bego banget deh... masa saya di kasih uang Rp. 10.000 buat beli Mercy A-Class... padahal sekarang kan hari minggu ya... show room tutup.... dasar boss saya itu bego banget!"
Liliek: "Boss saya lebih bego lagi... masa saya di suruh pergi ke rumahnya untuk nge-cek dia masih ada di rumah apa nggak... padahal kan dia punya handphone... tinggal di telpon aja ya kan....?"

No comments: