Friday, December 12, 2008

Mat Pithi : Kocok Dulu Sebelum Minum (versi Indonesia)

Hari ini Mat Pithi lagi tidak enak badan, sduah dua hari ini dia demam. Hampir satu mingguan dai tidarnya agak telat, karena mempersiapkan menghadapi audit external. Harusnya Mat Pithi mendapatkan penghargaan dari kantornya karena meski gak mendapatkan uang lembur, tapi Mat Pithi rela begadang dikantor demi menyelamatkan perusahaan dari audit.
Tapi dasar Mat Pithi termasuk karyawan yang bertanggung jawab maka dia tetep masuk kerja meskipun badannya demam, batuk dan flu. Di kantor mat Pithi minta tolong Office Boy untuk membelikan sirup obat batuk. Karena sudah agak parah, Mat Pithi langsung minum sirup yang dibelikan Office Boy tanpa nanya dan baca apapun.
Kelihatnnya Mat Pithi sadar setelah minum obat tersebut. Dengan pelan diambilnya obat ba tuk dan mulai dibaca.
Setelah membaca tulisan dikemasan obat batuk tadi Mat Pithi menggoyang-goyang perutnya seperti mengocok-kocok air diperutnya agak lama. Teman-temannya bertanya, “Ada apa Mat? KOk perutnya digoyang-goyan kayak ada yang tertinggal didalam perut? Makanya aku kocok sekarang”

” Ini lho.., aku tadi kan minum obat batuk. Sayangnya aku tadi tidak baca tulisan di kemasannya. Lha setelah aku baca ternyata ada tulisan KOCOK DULU SEBELUM DIMINUM”
…..”Ooooohhhhhhh”……………………..
=======bersambung ke Mat Pithi berikutnya=======

No comments: